Politik

Jika Pilih AMAN, Afrizal Sintong Jamin Banjir Di Parit Aman Akan Hilang

Rohil (wawasanRiau) -- Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada yang akan berlangsung Desember 2020 mendatang, pasangan Afrizal Sintong-H Sulaiman jamin banjir di paret Aman, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil) akan teratasi.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong saat melaksanakan kampanye dialogis di Kepenghuluan Paret Aman tepatnya di rumah Arto Suteno, Jalan Pusara Hilir, Senin (26/10/2020).

"Kalau pasangan AMAN menang di parit AMAN ini, setahun menjabat saya jamin air kering,"kata Afrizal.

Jika setelah menjabat satu tahun banjir tidak kering tegasnya, Afrizal akan mundur sebagai Bupati Rohil.

"Insya Allah pasangan AMAN akan serius mengatasi permasalahan banjir ini, masyarakat parit aman ini harus pilih AMAN,"paparnya.

Untuk mengatasi banjir tersebut lanjutnya, jika terpilih nantinya pasangan AMAN akan meletakkan satu unit alat berat di masing-masing kecamatan.

Melihat kondisi parit aman yang senantiasa dilanda banjir kata Afrizal, membuat tanaman tidak dapat tumbuh dengan subur.

"Coba bapak ibu lihat pohon sawit yang ada ini, semua menguning dan tak berbuah karena kebanjiran,"paparnya.

Berbagai program tambah Afrizal, juga telah disediakan pasangan AMAN seperti penyediaan bibit berkwalitias gratis bagi para petani.

"Bagi bapak ibu petani padi kita juga akan sediakan bibit dan pupuk nya sekaligus,"sebutnya.

Selaian itu tambahnya, pasangan AMAN juga akan menyediakan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar 250 ribu setiap bulannya yang berasal dari APBD.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar