Politik

Mitra Art Organizier Bangko Sempurna : Memenangkan AMAN Harga Mati

Rohil (wawasanRiau) --Rapat Konsolidasi pengukuhan Mitra art Organizier Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil) yang di lakukan hari ini, Senin (19/10/2020) terfokus pada sistem pemantapan pemenangan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman ( AMAN )

Rapat konsolidasi tersebut langsung dihadiri oleh ketua kordinator Mitra Art Organizier Bangko Sempurna Ponimin dan di dampingi oleh seluruh tokoh penting Bangko Sempurna. 

Indra Sakti dari tokoh pemuda selaku juru bicara dalam pertemuan ini mengatakan,  bahwa kesiapan pihaknya dalam mensukseskan Pilkada Rokan Hilir tahun 2020 untuk pasangan Afrizal Sintong- H Sulaiman dengan target 1.000 pendukung untuk Bangko Sempurna. 

Hal tersebut katanya, dikarenakan visi dan misi AMAN sangat signifikan dan masuk dalam akal logika serta sesuai dengan kebutuhan masing masing di daerah di Rokan Hilir. 

"Masyarakat sangat berharap adanya perubahan sistem dan peningkatan pelayanan,"paparnya.

Mitra art organizier tambahnya, memiliki komposisi yang sistematis dan bergerak  dengan pola sulit dilihat secara kasad mata. Baik dari berbagai kelompok tani, paguyuban, Kesenian dan kepemudaan. 

"Dan itu sangat diperhitungkan secara khusus di Bangko Sempurna,"katanya.

Indra sakti menambahkan, masyarakat sangat berharap khususnya dari sektor pertanian agar Insfratruktur jalan menjadi perhatian.

Penulis : Sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar