Politik

Mitra Art Organizier Manggala Sempurna Targetkan Kemenangan AMAN Di Enam TPS

Ketua art organizer Rahmadsyah saat melaksanakan rapat koordinasi bersama mitra

Rohil (wawasanRiau) -- Mitra art organizier yang ada di Manggala Sempurna targetkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong - H Sulaiman di enam TPS.

Hal tersebut disampaikan salah satu tokoh masyarakat manggala sempurna Syahrianto alias Toni yang merupakan pengusaha saat melaksanakan rapat koordinasi yang langsung dihadiri ketua mitra art organizier Rahmadsyah, Minggu (18/10/2020) malam.

Syahrianto menyebutkan, mitra art organizer bersama masyarakat sekitar KM 21 telah menyatukan masyarakat baik dari segi suku maupun agama untuk bersama-sama mendukung pasangan AMAN pada Pilkada serentak tahun 2020.

"Kita sudah satukan visi misi tetap satu komando bersama mitra art organizier dan menargetkan kemenangan pasangan AMAN di enam TPS,"katanya.

Syahrianto memaparkan, dijatuhkan pilihan masyarakat kepada pasangan AMAN disebabkan berbagai faktor. Diantaranya, program AMAN yang dinilai sangat tepat bagi masyarakat manggala sempurna.

"Masyarakat manggala sempurna ini mayoritas adalah petani. Sehingga, program pengadaan ekskavator disetiap kecamatan sangat tepat dan petani tentu akan sangat terbantu,"paparnya.

Selain itu tambahnya, berbagai program AMAN yang tertuang dalam visi maupun misi sangat bagus dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Rohil kedepan nya.

"Kita sudah satukan tekad dan akan berjuang bersama dalam memenangkan AMAN,"pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar