Lancang Kuning

Kodim 0321/Rohil dan Gugus Tugas Tetap Intensif Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan

Jajaran kodim 0321/Rohil saat lakukan penegakan protokol kesehatan

Rohil (wawasanRiau) -- Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) bersama tim gugus tugas hingga saat ini masih terus melaksanakan penegakan protokol kesehatan secara intensif.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol melalui Dan Unit Letda Suhendri mengatakan, penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan pihaknya diberbagai lokasi.

Seperti hal nya hari ini, Minggu (18/10/2020) sejumlah petugas dari gugus tugas dan Kodim 0321/Rohil melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada para penumpang kapal yang baru tiba di pelabuhan Oliong.

Letda Suhendri menerangkan, pengecekan suhu tubuh para penumpang tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di kota bagansiapiapi. Selain pengecekan suhu tubuh, satu persatu para penumpang di data oleh petugas. 

"kita tetap akan intensif lakukan protokol kesehatan demi menjaga daerah kita dari penyebaran virus yg mematikan ini,"jelasnya.

Tak hanya pelabuhan, disejumlah persimpangan kota bagansiapiapi pun tiap saat dilaksanakan razia masker oleh jajaran Kodim 0321/Rohil bersama tim gugus tugas.

"Hal ini membuktikan bahwa gugus tugas tidak pernah lelah untuk melakukan protokol kesehatan demi aman nya kabupaten Rohil dari virus corona.

Sebagaimana kita ketahui bersama tambahnya, penyebaran covid 19 di Rohil akhir-akhir ini semakin mengkawatirkan. Dimana katanya, angka positif tertular virus tersebut semakin hari semakin tinggi.

"Oleh karena itu kita himbau masyarakat agar senantiasa mematuhi segala protokol kesehatan yang telah ditetapkan,"pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar