Politik

Masyarakat Manggala Sakti Siap Menangkan AMAN

Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong saat poto bersama dengan masyarakat usai menggelar kampanye dialogis

Rohil (wawasanRiau) -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) kembali melaksanakan kampanye dialogis di Kepenghuluan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih, Sabtu (18/10/2020).

Dalam kampanye tersebut, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong memaparkan berbagai visi dan misi jika dipercaya memimpin Rohil kedepan.

Jika terpilih sebut Afrizal, pihaknya akan mengutamakan Insfratruktur seperti jalan lintas antar Kepenghuluan maupun Kecamatan.

Sebab kata Afrizal, Insfratruktur jalan merupakan salah satu penunjang perekonomian masyarakat sehingga harga jual  hasil pertanian meningkat.

Apalagi sebutnya, untuk diwilayah Rohil sendiri masih banyak jalan penghubung yang hancur. Sehingga, berdampak pada harga jual para petani.

Untuk program ketenagakerjaan, pasangan dengan singkatan AMAN akan menyediakan lapangan pekerjaan dibidang Migas serta membuka peluang kepada para investor untuk tanamkan modal  mendirikan usaha di kabupaten Rohil dimana para pekerja maupun karyawannya  anak Rohil .

"Kemudian untuk proses pelayan pembuatan KTP , KK dan Akta Kelahiran  secara gratis . Dimana pengurusannya  cukup di tingkat  desa maupun kecamatan dengan jangka waktu 2 sampai 3 hari selesai asal memenuhi syarat,"jelasnya.

Afrizal sintong menambahkan, untuk rumah ibadah pasangan AMAN akan menganggarkan sebesar Rp 50 Milyar setiap tahunnya untuk selalu rumah ibadah yang ada di Rohil serta akan memberikan insentif kepada para guru MDA, TK, TPQ dan guru mengaji.

Sementara itu, salah satu warga Hardiman mengatakan bahwa, Ia bersama warga KM 5 siap memberikan dukungan dan memenangkan Afrizal Sintong - H Sulaiman pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami yakin dan percaya Afrizal sintong dan H Sulaiman  akan jadi pemenang pada Pilkada Rohil,"sebutnya.

Hardiman menambahkan, Rohil sangat butuh pemimpin baru yang dapat membangun, memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat.

"Dan itu kami lihat ada pada sosok Afrizal Sintong dan H Siulaiman yang terbukti dengan masyarakat bahkan sangat dermawan,"pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar