Politik

Tokoh Masyarakat Kuba dan Milenial Sepakat Pilih AMAN

Rohil (wawasanRiau) - Meskipun cuaca baru siap hujan dan mati lampu, tapi antusias masyarakat kecamatan Kubu Babussalam (Kuba) tetap semangat memadati acara kampanye dialogis pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN).

Acara dilaksanakan, Selasa (13/10/2029) sekitar pukul 20:00 wib itu, digelar di kediaman salah satu tokoh masyarakat Kuba, yakni H Abdul Karim di Kepenghuluan Teluk Nilap. 

Pada pemilihan gubernur Riau 2018 lalu, rumah Abdul Karim pernah singgahi Calon Gubernur Riau Samsuar dan menjadi sejarah Kabupaten Kuba salah satu Kabupaten yang memenangkan Syamsuar. 

Sehingga, kehadiran Afrizal Sintong dan H Sulaiman di kediaman Abdul Karim, juga akan kembali mencatatkan sejarah bahwa Kecamatan Kuba akan menjadi penyumbang suara terbanyak untuk pasangan AMAN di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini. 

"Gubernur kita sekarang pernah singgah dirumah ini, mudah mudahan nomor empat juga menang 9 desember nanti," ungkap Muhazir Adi salah satu tokoh masyarakat Kuba. 

Dalam amanatnya, Muhazir mengajak seluruh masyarakat Kuba khususnya Teluk Nilap untuk memasang niat yang dalam agar pasangan Afrizal-Sulaiman dapat menunaikan janjinya memperhatikan kubu kuba sebagai kecamatan tertua di Rohil ini. 

"Ini tugas berat untuk memenangkan beliau ini. Kalau soal janji kita sudah maklum di Pilkada ini, tapi kita punya harapan besar kepada pasangan ini yang dapat memperhatikan kita," tegasnya. 

Eko salah satu tokoh milenial  yang juga perwakilan mahasiswa Kuba menambahkan, mereka menilai program nawa bakti AMAN sangat cocok diterapkan di Rohil yang saat ini kondisi tidak dalam keadaan baik-baik saja. 

"Kami para Pemuda sepakat, bahwasanya kami ingin mengamankan Rokan hilir yang saat ini banyak terisolir bauk pembangunan infrastruktur, petani dan nelayan dan lainnya. Semua itu jawabannya ada di nawa bakti Rohil program AMAN," jelasnya. 

Dukungan itu, menambah kuat pasangan Afrizal-Sulaiman yang tiada henti terus mendapat dukungan dari berbagai pihak dan desa. Sehingga, pasangan AMAN dinilai semakin berpeluang menang di 9 desember nanti.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar