Politik

Masyarakat Kampung Annas Maamun Sumbang 80 Persen Suara Untuk AMAN

Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong saat poto bersama dengan masyarakat usai kampanye dialogis

Rohil (wawasanRiau) - Sangat luar biasa sambuatan yang diberikan masyarakat Kelurahan Bangko Kanan Kecamatan Bangko Pusako kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong saat melakukan kampanye dialogis di Dusun Rumbia, Senin (12/10/20).

Dikampung mantan bupati Rohil dua periode Anas Maamun ini, masyarakat Bangko Kanan menyatakan siap memenangkan pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) agar nomor urut 4 bisa mendapatkan suara sebanyak 80 persen pada 9 desember nanti. 

"Insya allah pak, sambutan dan antusias masyarakat yang hadir ini, jadi bukti dan tim sukses untuk memenangkan nomor empat bisa dapat 80 persen di Bangko Kanan," ujar Refli selaku tokoh masyarakat setempat kepada Afrizal Sintong. 

Sementara itu Kamiza,  salah seorang perwakilan anggota posyandu Bangko Kanan mengeluhkan rendah nya honor mereka. Diungkapkan nya, honor mereka sebulan hanya Rp 60ribu. Oleh sebab itu dia meminta agar hal itu jadi perhatian AMAN kedepannya. 

"Itupun belum tentu dibayar sebulan sekali pak. Tolong pak kalau bisa honor ini ditambah," pintanya. 

Afrizal Sintong merasa bangga dengan kehadiran dan antusias masyarakat Bangko Kanan yang siap berjuang medukungnya. Oleh sebab itu, dia meminta agar masyarakat yang hadir harus terus bergerak mengkampanyekan pasangan Afrizal-Sulaiman kepada sanak saudara yang ada di Rohil. 

"Saya sangat berharap dukungan masyarakat Bangko Kanan ini, makanya semua wajib datang ke TPS 9 desember nanti. InshaAllah kalau sama-sama berjuang  saya yakin 90 persen pun sampai," pungkasnya. 

Usai kampanye, para ibu perwiritan dan bapak bapak tampak secara berganti berebut untuk melakukan foto selfi. "selfi dulu pak, biar di share ke fb," kata salah satu ibu perwiritan yang ikut ngantri selfi. 

Diketahui, belum lama ini mantan Gubernur Riau Annas Maamun yang baru bebas, langsung melakukan ziarah kubur ke makam orang tua nya yang berada di Kelurahan Bangko Kanan.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar