Politik

Meski Baru Kenal, Warga Palika Kagum Lihat Kesederhanaan Afrizal Sintong

Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong salami warga saat tiba di Panipahan

Rohil (wawasanRiau) -- Salah satu masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) mengaku kagum melihat kesederhanaan Afrizal Sintong.

Hal tersebut disampaikan salah satu warga Palika saat berbincang-bincang ringan disalah satu warung kopi yang ada di Jalan Bakti, Panipahan, Sabtu (10/10/2020).

"Saya mulai suka Afrizal Sintong setelah melihat kesederhanaan nya karena berpenampilan apa adanya dan dekat dengan masyarakat,"katanya.

Kesederhanaan dan kedekatan Afrizal dengan masyarakat sebutnya, terlihat saat tiba di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Kapas) untuk melaksanakan kampanye dialogis.

Dimana terangnya, sembari berjalan bersama rombongan saat tiba di Panipahan, Afrizal senantiasa menyempatkan diri mendatangi dan menyalami warga yang melihat kedatangan nya.

Sebelum mengenal Afrizal Sintong katanya, Ia pun mencari tau seperti apa Calon Bupati yang di usung Partai PKB, Nasdem dan Berkarya tersebut.

"Penampilan nya memang sederhana namun jiwa kepemimpinan nya sangat terlihat jelas,"paparnya.

Ia menilai, karakter seperti Afrizal Sintong bersama wakil nya H Sulaiman sudah sepantasnya memimpin Rohil kedepan dengan harapan ada nya perubahan.

"Saya juga sering berbincang-bincang dengan kawan-kawan dan Afrizal ini merupakan Calon Bupati terkuat,"pungkasnya.

Penulis ; sagala
Editor ; azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar