Politik

Afrizal Sintong Janjikan Anggaran Rutin Untuk Honor Pengurus Rumah Ibadah di Rohil

ROHIL- Calon Bupati Rohil pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman kembali melakukan kunjungan silahturahmi bersama masyarakat. Kali ini, dilakukan di Desa Siarang-arang Jalan Panglima Nyarang Kec. Pujud, Kamis (17/09/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam kata sambutannya, Afrizal Sintong menyebutkan bahwa nanti jika ia diamankan sebagai pemimpin Kabupaten yang berjuluk negeri seribukubah ini maka setiap rumah ibadah akan diberi anggran khusus sekaligus bersamaan dengan honor para pengurusnya.

"Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun, "kata Afrizal Sintong.

Tambahnya lagi, rasa syukurnya tidak terkira dan ucapan terimakasih kepada semua warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda atas sambutannya di Desa Siarang-arang tersebut.

"Alhamdulillah dan terimakasih banyak saya ucapkan." yang kita cintai ini, saya juga menghimbau kepada semua warga Desa Siarang-arang, Pujud, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah, "pungkasnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar