Politik

6 September Afrizal Sintong - H.Sulaiman Mendaftar Ke KPU

Rohil (wawasanRiau) -- Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman SS, MH (AMAN) telah menerima dukungan tiga partai politik pada Pilkada serentak tahun 2020.

Dukungan tiga partai politik tersebut dibuktikan dengan memberikan SK model B1-KWK ketiga partai yang diterima secara langsung oleh Afrizal Sintong.

Adapun ketiga partai politik yang memberikan dukungan kepada pasangan AMAN tersebut yakni Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem serta Partai Berkarya.

Dengan mendapat dukungan dari tiga partai politik tersebut, Afrizal Sintong dan H Sulaiman telah memenuhi persyaratan yakni sebanyak sembilan kursi untuk berlayar pada Pilkada Rohil.

"Dengan mengucapkan Bismillah hirrohmanirrohim, kami pasangan Afrizal dan H Sulaiman, insya Allah akan deklarsi pada hari Minggu 6 September mendatang dan selanjutnya mendaftar ke KPU setelah sholat ashar,"kata Afrizal Sintong saat dikonfirmasi wawasanRiau.com, Jumat (4/9/2020).

Afrizal juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada partai pendukung yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk bertarung pada Pilkada Rohil.

"Ini juga tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Rohil, kita mohon doa restu,"pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar