Lancang Kuning

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Bangko Coffe Morning Dengan Awak Media

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH saat poto bersama dengan sejumlah awak media

Rohil (wawasanRiau)  -- Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali menggelar Coffe Morning dengan awak media khusus nya yang ada di Kecamatan Bangko, Sabtu (29/8/2020).

Coffe Morning yang dilaksanakan di kedai kopi Obak, Jalan Sumatera tersebut langsung dihadiri Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kanit Sabhara AKP Ali Buzar, Pasi Humas Polsek Bripka Puji Anton, Kasi Hukum Aipda Juli Parulian,SH dan sejumlah awak media baik dari media cetak, TV maupun online.

Kapolsek mengatakan, kegiatan coffe morning ini merupakan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergitas untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan  Insan Pers. 

"Sehingga terjalin komunikasi yang baik dan sejalan antara Polri dengan rekan media,"katanya.

Sembari berbincang, Kapolsek dan para awak media juga membahas berbagai hal yang berkaitan dengan tugas kepolisian dan berbagai permasalahan lainnya.

Kompol Sasli Rais menerangkan, media tidak hanya sebagai mitra namun lebih sebagai teman yang saling mengingatkan untuk terus memperbaiki kinerja dan mendukung dalam kegiatan kepolisian.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan para awak media  dalam hal informasi dan pemberitaan di media agar tetap mengedepankan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) sehingga tidak meresahkan ditengah-tengah masyarakat.

Polres Rohil sendiri khususnya Polsek Bangko, secara rutin melaksanakan pertemuan dengan awak media dalam meningkatkan sinergitas dan silaturahmi. Dimana, dalam setiap pertemuan tersebut berbagai saran maupun masukan akan disampaikan.

Penulis ; sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar