Lancang Kuning

Sambut HUT RI Ke-75, Kodim 0321/Rohil Laksanakan Berbagai Perlombaan

Rohil (wawasanRiau) -- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) gelar berbagai perlombaan, Minggu (16/8/2020).

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M.I.Pol melalui Pasi Intel Kapten Arh E Nasution mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, pelaksanaan setiap perlombaan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Para peserta diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,"kata E Nasution.

Berbagai perlombaan yang digelar di Makodim 0321/Rohil tersebut lanjutnya, hanya diikuti jajaran Kodim 0321/Rohil dan para keluarga.

Adapun giat perlombaan yg dilaksanakan terangnya, terbagi menjadi dua. Yakni perlombaan anak-anak dan perlombaan dewasa.

Untuk perlombaan dewasa terdiri dari lomba membuat nasi tumpeng, lomba memasak nasi goreng, lomba giring Bola pakai terong, lomba menyamar, serta lomba Memancing.

Sementara untuk lomba anak-anak terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba mewarnai serta lomba memasukkan pensil dalam botol.

Kegiatan perlombaan tambah Pasi Intel, merupakan kegiatan positif dengan tujuan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

"Selain itu kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Berbagi hadiah juga disediakan bagi para pemenang lomba,"pungkasnya.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar