Lancang Kuning

Semarakkan HUT RI ke-75, Polsek Bangko Berikan Bendera Gratis ke Warga

Rohil (wawasanRiau) --Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil)  sambangi rumah-rumah warga yang berada di daerah pesisir, Kamis (13/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Bangko juga sekaligus memberikan bantuan bendera merah putih kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Kasi Humas Polsek Bripka Puji Anton mengatakan, kegiatan tersebut di pusatkan di Jalan Pasir, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko.

"Kegiatan ini di koordinir oleh Kapolsek Bangko melalui Kanit Sabhara Polsek Bangko AKP Ali Buzar beserta Bhabinkamtibmas kepenghuluan  bagan punak meranti Brigadir gusmanto,"terang Puji Anton.

Selain menyambangi rumah warga dan memberikan bantuan bendera merah putih lanjutnya, Kanit Sabhara Polsek Bangko AKP Ali buzar beserta Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk menyemarakkan dan menghimbau agar memasang bendera merah putih serta memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020.

"Sehingga diharapkan tetap tertanamnya jiwa untuk menjaga NKRI, memperingati kemerdekaan Republik Indonesia,menghormati para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga dalam memerdekakan negara Indonesia,"sebutnya.

Kedatangan Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas tambahnya, mendapat dukungan dan sambutan hangat dari masyarakat.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar