Parlemen

DPRD Rohil Menyebutkan APBD Perubahan Masih Dievaluasi TAP Riau

Darwis

BAGANSIAPIAPI,Wawasanriau.com - Ketua Banggar DPRD Rohil, Darwis Syam, menyebutkan Perda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Rohil 2015 masih dalam tahap evaluasi di tingkat Propinsi Riau.

Setelah dilakukan evaluasi, Perda APBD Perubahan sudah dapat direalisasikan,"Biasanya tim propinsi menerima karena semua yang didalam (APBD-P) sesuai perencanaan awal, usulan musrenbang,"kata Darwis, dikonfirmasi, Selasa (27/10/15).

Menurutnya, usulan dalam kegiatan skala prioritas tidak ada yang dicoret, apalagi semua usulan sudah sesuai ketentuan dan hanya menunggu hasil evaluasi dari tim propinsi tersebut.

Namun demikian, banggar DPRD Rohil bersama TAPD Akan berkordinasi dengan tim propinsi, terkait kegiatan yang sudah diprogramkan dalam APBD Perubahan tersebut.

"Ya, ketua yang akan kepropinsi tetapi dominannya harus TAPD karena mereka yang lebih memahami kegiatan pada setiap satker," ungkapnya.

Darwis berharap Perda APBD Perubahan dapat segera dievaluasi, mengingat waktu yang sudah hampir memasuki akhir tahun."Mudah-mudahan segera turun dan kegiatan dapat dilaksanakan sehingga program skala prioritas dapat berjalan," harapnya.(mi/adv/DPRD)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar