Kabupaten Asahan

Bapenda Rohil Apresiasi Tenaga Kebersihan Taat Bayar PBB

H Sulaiman saat poto bersama dengan ibu-ibu tenaga kebersihan yang membayar pajak

Rohil (wawasanRiau)  --Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan apresiasi kepada para tenaga kebersihan yang secara aktif membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Hal tersebut disampaikan Kepala Bapenda Rohil Aisyah melalui Kabid pendataan dan pelayanan H Sulaiman saat dikonfirmasi, Senin (20/7/2020).

"Pagi pagi ada lima orang ibu-ibu petugas kebersihan dengan semangat datang ke Bapenda  dan kios bank Riau untuk membayar pajak PBB,"kata H Sulaiman.

Dengan semangat dan kepatuhan para petugas kebersihan tersebut, H Sulaiman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Sebab, meski hanya bekerja sebagai petugas kebersihan, namun mereka sangat taat dalam membayar pajak.

"Ayo yang belum membayar PBB segera membayar PBB, malu sama petugas kebersihan,"ajaknya.

H Sulaiman menambahkan, hingga saat ini masih banyak masyarakat Rohil yang yang kurang taat dalam membayar pajak khususnya PBB. Sehingga, Ia mengajak masyarakat agar lebih sadar. Sebab, membayar pajak merupakan suatu kewajiban bagi para wajib pajak.

Ia juga mengaku bahwa, pihaknya terus melakukan pendataan terhadap para wajib pajak dan semaksimal mungkin melaksanakan pendataan dan penagihan.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar