Lancang Kuning

Melihat Perbaikan Jalan Lintas Sinaboi-Dumai, Bupati Rohil ke Sinaboi

SINABOI, wawasanriau.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno menjelaskan bahwa hari ini, Rabu (15/07/2020) dia bersama dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rachman Wahyudi,SIP,MPol dan rombongan meninjau jalan lintas provinsi Sinaboi- Dumai. Demikian hal ini dijelaskannya kepada journalis. Ikut dalam rombongan tersebut camat Sinaboi TM Hasym,S.Sos, Asisten Setdakab Rohil Ali Asfar, penghulu Darusalam Rachmad,SHI dan penghulu Sungai Nyamuk Musfar.

“Kemaren beberapa hari lalu tidak bisa dilewati masyarakat. Saya langsung telpon kadis PU Provinsi Riau. Mereka sangat membantu sekali karena apa yang disampaikan langsung diturunkan alat berat. Artinya komunikasi kita dengan Gubri sangat baiklah,”katanya.

Dikatakannya, pada tahun 2020 ini jalan lintas Sinaboi – Dumai di perbaiki sepanjang 7 kilometer.

“Masyarakat tadi menyampaikan terima kasih atas perbaikan jalan ini. Kemudian ada usulan normalisasi sepanjang 4 kilometer. Insya Allah di APBD Perubahan kita akan masukkan agar tahun ini tuntas semua,”ujarnya.

Kemudian itu, lanjut orang nomor satu di pemerintah Rohil ini, ada juga usulan masyarakat agar kubah mesjid yang kecil agar diperbesar. Hal ini tentunya akan Ia respon usulan tersebut.

“Nanti akan kita usulkan di APBD P juga,”ucapnya.

Kemudian itu, kata Ia, Kampung Aman juga pada tahun ini dilakukan perbaikanjalan. Jelasnya programnya sudah ada untuk jalan belakang Polsek menuju ke kampung aman.

“Mudah-mudahan tahun ini dapat terlaksana. Karena programnya sudah ada,”tuturnya.

Dikatakan bupati pada tahun ini juga mengusulkan pembangunan di daerah wisata Telok Gong dan Sungai Nyamuk. Pembangunan tempat wisata tersebut akan merupakan prioritas.

“Disamping itu, jalan ke tempat wisata Telok Gong juga di anggarkan,”pungkasnya. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar