Lancang Kuning

Pertemuan Rutin: Suwandi Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Pengawas dan Petugas Kebersihan

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Pengawas dan petugas kebersihan diminta untuk meningkatkan kinerjanya dalam pengelolaan sampah. Hal ini ditegaskan oleh kepala dinas lingkungan hidup Rokan Hilir (Rohil) Suwandi,S.Sos ketika memimpin kegiatan rutin rapat koordinasi dengan seluruh pengawas dan petugas di Aula Kantor Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hilir (Rohil) Jalan Kecamatan Komplek perkantoran Batu enam Bagansiapiapi, Selasa (02/06/2020). Rapat tersebut dihadiri ratusan orang. Mereka adalah para pengawas dan petugas di lingkungan Dinas lingkungan hidup kabupaten Rohil.

"Kegiatan rutin, rapat koordinasi dengan seluruh pengawas,"ujar Suwandi kepad journalis wawasanriau.com, Selasa (02/06/2020).

Dikatakannya, dalam rangka menghadapi new normal (tatanan baru kehidupan normal), petugas dan pengawas kebersihan serta taman diharapkan agar senantiasa mentaati protokol kesehatan.

"Terutama menggunakan masker dan selalu mencuci tangan,"katanya.

Kadis Lingkungan Hidup ini menegaskan kepada seluruh pengawas maupun seluruh petugas agar meningkatkan kinerja dalam pengelolaan sampah. Disela rapat koordinasi tersebut kadis lingkungan hidup secara simbolis menyerahkan baju kerja kepada pengawas dan petugas.

"Sekalian penyerahan baju kerja,"pungkasnya. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar