Lancang Kuning

Kadisdikbud Rohil: Masa Belajar Dirumah Diperpanjang

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memperpanjang masa belajar di rumah bagi murid SD dan SMP di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).  Demikian hal ini ditegaskan oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan Hilir (Kadisdikbud Rohil) HM Nurhidayat SH,MH kepada journalis wawasanriau.com di Bagansiapiapi ketika di hubungi, Sabtu (30/05/2020).

"Pelaksanaan proses belajar di rumah yang semula berakhir tanggal 31 Mei 2020 diperpanjang sambil menunggu informasi lebih lanjut,"ucapnya.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini diinformasikan kepada seluruh Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta anak didik semua. 

"Sambil menunggu surat dari Gubernur Riau tentang Kegiatan masuk sekolah dimulai, dengan ini kami sampaikan bahwa kegiatan belajar dari rumah di perpanjang. Apabila surat resmi sudah keluar akan di informasikan kembali,"tuturnya.

"Dalam masa perpanjangan BDR ini selain tugas memberikan materi pelajaran guru juga mempunyai tugas lain menyiapkan rapor peserta didik dan hal-hal lain terkait administrasi pendidikan lainnya,"pungkasnya kemudian. (gun).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar