Pendidikan

Wabup Jamiluddin Tinjau Awal Pembangunan Fisik di SMPN 1 Bangko dan SDN 002 Bagan Kota

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Satu persatu sekolah di kecamatan Bangko didatangi oleh Wakil Bupati Drs H Jamiluddin, termasuk SMP Negeri 1 Bangko dan SD Negeri 002 Bagan Kota. Wabup Rokan Hilir ini di dampingi oleh Kasatpol PP Suryadi, dan Kasi Sapras Disdikbud Rokan Hilir Sunaryanto. 

Kunjungan tersebut menurut penuturan kepala SMP negeri 1 Bangko, Sudarmiatun untuk memantau perkembangan pembangunan di sekolah yang di pimpinnya.

"Jadi kedatangan pak Wabup untuk memantau secara langsung awal pembangunan fisik yang bersumber dari dana alokasi khusus Disdikbud Rohil tahun 2020," kata Sudarmiatun. 

Ia menyebutkan, dalam kunjungannya wakil Bupati Jamiluddin menghimbau agar pengerjaan proyek tersebut bisa sesuai bestek yang sudah ditetapkan sehingga pengerjaannya bisa selesai sesuai jadwal ditentukan. 

"Pastinya pihak kami mengucapkan terimakasih kepada pak Wabup karena ditengah kesibukannya beliau masih mau menyempatkan diri untuk meninjau langsung perkembangan pembangunan sekolah kami. Beliau juga menyempatkan waktunya untuk melihat-lihat sekolah kami. Mudah-mudahan kedepannya, perhatian yang diberikan beliau dan pemerintah kabupaten Rokan Hilir bisa meningkatkan mutu pendidikan di daerah kita khususnya di SMP Negeri 1 Bangko," harapnya. (gun/nzr)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar