Lancang Kuning

Bupati Suyatno Tinjau Kolam di Taman Hutan Kota

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno dadakan meninjau perkembangan pekerjaan Taman Hutan Kota kecamatan Bangko Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Rabu (20/05/2020).

Orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rohil tersebut melihat kolam Taman Hutan Kota yang berada di tengah Taman Hutan Kota tersebut

“Kolam ini harus bersih dan indah, inilah kuncinya keindahan taman hutan kota ini . Kolam berada ditengah hutan kota ini adalah andalan Taman Hutan Kota ini. Insha Allah jadi destinasi wisata Rohil,” kata Bupati H Suyatno kepada journalis wawasanriau.com, Rabu (20/05/2020).

Masyarakat akan bisa menikmati keindahan dan keasrian Taman hutan kota ini jika telah selesai di kerjakan. Taman Hutan kota ini juga ada permainan anak anak, rumah pohon tempat bersantai, kursi santai, kolam, air mancur dan pentas hiburan.

Selain melihat kolam di tengah taman hutan kota, bupati Suyatno juga melihat sejumlah pengerjaan lainnya di hutan kota itu, seperti pengerjaan pagar, penimbunan jalan dan box culvert.  Selanjutnya bupati Rohil H.Suyatno melanjutkan meninjauan sejumlah kantor OPD seperti Dinas Kesehatan.

“Insha Allah kalau taman hutan kota selesai maka masyarakat akan menikmati lokasi ini. Taman hutan kota ini akan kita jadikan destinasi wisata warga Rohil,”pungkasnya Suyatno. (gun).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar