Lancang Kuning

Berkubang 300 Meter Jalan Lintas Pesisir di Pekaitan Dalam Perbaikan

PEKAITAN, wawasanriau.com-  Bupati Rohil H.Suyatno menjelaskan dirinya baru saja dari Pekaitan melihat langsung kondisi jalan lintas pesisir mulai dari Simpang empat menuju ke Kubu yang sedang dilaksanakan pekerjaannya. Diakuinya saat ini dilapangan kondisinya banjir. Oleh sebab jalan itu merupakan jalan provinsi Riau maka saat ini sedang dikerjakan melalui program provinsi Riau. Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno telah menelpon pihak provinsi Riau agar pekerjaan tersebut cepat diatasi. 

"Saya langsung telpon ke provinsi Riau. Insha Allah mereka akan menambah alat berat satu lagi supaya mempercepat pekerjaan,"kata Bupati H.Suyatno ketika ditemui di lokasi Parit Atmo Batu enam Bagansiapiapi, Rabu (13/05/2020).

Orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini menjelaskan disebabkan pasang Keling maka llebih kurang sekitar 300 meter jalan lintas pesisir tersebut banjir terendam air. Namun sekarang dalam proses pekerjaaan oleh pihak provinsi Riau.

"Dalam satu dua hari ini alat berat sudah tiba di lokasi sehingga dua alat berat akan bekerja di Jalan lintas pesisir ke arah Kubu,"jelasnya. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar