Sosbud

Hebat, Kejari Rohil dan IAD Bagikan Ratusan Sembako Masyarakat Miskin

 

ROKAN HILIR, WAWASANRIAU. COM - Kejari Rokan Hilir bersama Ikatan Adhyaksa   Dharmakarini (IAD) Rokan Hilir Gelar Aksi "Kejaksaan RI Peduli" Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19. Ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak Corona Virus, Senin (11/05/2020).       

 

Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) dalam hal ini seluruh pegawai dan pengurus maupun anggota IAD Kejari Rohil menggelar Bakti Sosial membagi aket sembako kepada warga terdampak covid 19 di sekitar Puskesmas Bagan Punak Kepenghuluan Bagan Punak Meranti,Kecamatan Bangko.

                

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono, SH MH didampingi seluruh Kasi diantaranya Kasi Intel Dian Afandi,PJT,SH, Kasipidsus Herlina Samosir,SH, Kasipidum Yongki Arvius,SH,MH, Kasi BB Yan Perdana, Kasidatun Dafid Riadi,SH beberapa pegawai dan pengurus maupun anggota IAD Kejari Rohil. 

 

Kajari Rohil Gaos Wicaksono menyampaikan kegiatan yang digelar tersebut merupakan bagian dari aksi "Kejaksaan RI Peduli" yang digagas Pimpinan Kejaksaan Agung yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Indonesia yang terdampak covid 19.     

 

"Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk penyaluran paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu ekonominya yang terdampak covid 19,"katanya.

 

Gaos menambahkan kegiatan tersebut sebagai kepedulian Kejaksaan Negeri Rokan Hilir kepada masyarakat terdampak covid 19 sebagaimana kegiatan sebelumnya yang sudah kami lakukan yakni memberi sumbangan 2 (dua) drum air untuk cuci tangan dan pembagian 2000 (dua ribu) masker kepada masyarakat terdampak covid 19.            

 

"Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat/berguna bagi masyarakat terdampak covid 19 setidak-tidaknya dapat membantu memperingan beban masyarakat terdampak covid 19,"jelasnya.

 

Selanjutnya Kajari dan rombongan mendatangi rumah-rumah warga untuk diberikan Sembako secara langsung kepada warga,mereka tampak berjapan kaki menuju rumah yang cukup jauh.

 

Gaos menyebutkan aksi yang kami lakukan yakni membagi 100 (seratus) paket sembako oleh para pegawai dan Ibu-Ibu IAD Kejari Rohil kepada masyarakat terdampak pandemik corona virus 2019 (covid 19) disekitar Puskesmas Bagan Punak Kepenghuluan Bagan Punak Meranti pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan pemerintah. 

 

Artinya tetap memperhatikan keselamatan para pegawai dan ibu-ibu IAD Kejari Rokan Hilir (Rohil) dan masyatakat yang menerima pembagian sembako seperti menggunakan masker, sarung tangan dan menerapkan sosial distancing maupun physical distancing ujar Gaos pencipta lagu "Bersama Melawan Virus Corona" yang dinyanyikan bersama Forkopimda Rohil dalam Youtube.                                  

 

Semoga apa yang kami lakukan dengan ikhlas ini akan membawa berkah untuk seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dan bermanfaat untuk masyarakat penerima terdampak covid 19. dgt

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar