Sosbud

Ditengah Wabah Covid-19, Silaturahmi KEPATRIAN sukses melalui Media ZOOM

Jakarta - Untuk menghindari penyebaran Covid-19 Perhimpunan Anak Transmigran RI (PATRI) melakukan kegiatan silaturahmi melalui Media ZOOM, Sabtu (09/04/2020). 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari berbagai unsur yaitu, DPP, Dewan Pembina, Dewan Pengawas, DPD, dan DPC serta mewakili pulau dan regional juga Ada yang dari Wilayah Barat, Tengah, dan Timur. 

"kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan silaturahmi keluarga besar PATRI,  kami  mengundang Bapak/Ibu pengurus DPP/DPD/DPC untuk bergabung dalam acara  silaturahmi KEPATRIAN melalui Media ZOOM. "kata Ketua Umum DPP PATRI, H.S.Pramono Budi.

Dalam hal ini, Budi juga menyebutkan meski dengan segala kekurangannya namun kegiatan tersebut sukses berjalan sebagaimana yang diharapkan.

"akhirnya kita hari ini bisa melaksanakan kegiatan pelatihan KEPATRIAN pertama melalui Zoom meeting. Maklum, kita masih sama-sama belajar, sehingga masih ada kekurangannya. Semoga pada pertemuan berikutnya bisa lebih baik lagi. "kata Budi.

Tambahnya lagi, pihaknya berterimakasih  kepada Tim DPP dan rekan -rekan PATRI sebagai pelaksana mereka yang sudah turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Sampai jumpa lagi di pertemuan mendatang. Siap-siap  kita saling berbagi pengalaman. Tak lupa, selamat menjalankan ibadah puasa romadhon 1441 H. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kelancaran kepada kita semua."pungkasnya. (red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar