Sosbud

Lagi, BAGUNA dan DPC PDIP Rohil Bagikan Masker Gratis

WAWASANRIAU.com - Bagan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) bersama DPC PDI-P Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali membagikan masker geratis kepada masyarakat di Desa Darusalam, Kecamatan Sinaboi, Rabu (22/04/2020). 

Sebelumnya hal yang sama dilakukan dititik tempat yang berbeda diwaktu yang berbeda. Hal itu dilakukan bentuk sebagai kepedulian terhadap masyarakat dan aksi melawan pendemi covid - 19 yang tengah mewabah ditanah air. Demikian dikatakan Sektetaris Baguna Rohil, Agus Amat Yamin disela sela kegiatan.

"Kita juga melakukan pengecekan suhu tubuh warga dengan alat termometer gun."kata Agus lagi.

Kegiatan pembagian masker gratis ini di motori oleh DPC PDI Perjuangan dibawah pimpinan Drs. H. Jamiludin selaku Ketua dan Maston Sekretarisnya. 

"Harapan kami pengurus BAGUNA Kabupaten Rokan Hilir setelah di Kepenghuluan Darussalam, kegiatan ini terus berlanjut dan kami siap turun dimanapun dan kapan pun untuk membantu masyarakat. "ujar Agus.

Ditempat yang sama, Rahmad Abdah, selaku Datuk Penghulu Darussalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada BAGUNA dan DPC PDI Perjuangan Rohil karena telah melakukan kegiatan sosial pembagian masker gratis kepada masyarakat di  mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut sehingga menjadi salah satu cara memutus penyebararan virus corona didaerah. "pungkasnya. 

(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar