Lancang Kuning

dr Juneidi Saleh: Sudah Disalurkan Bantuan Sembako Sebanyak 24.554 KPM di 12 Kecamatan

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Hingga hari ini sudah di serahkan bantuan sembako dampak penanganan Covid 19 di 12 kecamatan Se Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sebanyak 24 ribu 554 keluarga program manfaat (KPM). Demikian hal ini dijelaskan oleh kepada dinas sosial kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dr Juneidi Saleh di Bagansiapiapi, Rabu (22/04/2020).

Bantuan sembako tersebut diserahkan ke camat masing-masing untuk disalurkan ke warga melalui penghulu atau lurah hingga ketua RT.

"Sudah 12 kecamatan yang disalurkan bantuan sembako dampak penanganan Covid 19 ini,"ujarnya.

Dua belas kecamatan yang menerima bantuan sembako tersebut diantaranya kecamatan Batu Hampar, kecamatan Pekaitan, kecamatan Rantau Kopar, kecamatan Rimba Melintang, kecamatan Tanah Putih Tg Melawan, kecamatan Sinaboi, kecamatan Tg Medan, kecamatan Bangko Pusako, kecamatan Bagan Senembah Raya, kecamatan Bagan Sinembah, kecamatan Balai Jaya dan Simpang Kanan.

Sehingga masih enam kecamatan lagi yang menyusul untuk menerima bantuan sembako dampak penanganan Covid 19 ini. Diantaranya kecamatan Pujud, kecamatan Tanah Putih Sedinginan, kecamatan Kubu, kecamatan Kubu Babusalam, kecamatan pasir limau kapas dan kecamatan Bangko.

"Hari ini istirahat dahulu. Insya Allah besok untuk kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanah Putih Sedinginan,"jelasnya Dr Juneidi Saleh. (Gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar