Lancang Kuning

Bupati Rohil Harap Camat Segera Laporkan Data Masyarakat Calon Penerima Bantuan

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Terkait data covid hari ini jumat 10 April 2020 diinformasikan bahwa jumlah ODP ada 1367 orang sedangkan untuk PDP ada 1 orang yang berasal dari kecamatan Bangko. Demikian hal ini ditegaskan juru bicara tanggap Covid-19 gugus tugas Rokan Hilir (Rohil).

"Perkembangan seorang pasien PDP yang berada di RSUD Pratomo Bagansiapiapi dalam kondisi baik dan hasil rapid test nya reaktif atau tidak menunjukkan gejala covid. Namun akan tetap di rawat menjelang keluar nya hasil swab nanti,"jelas juru bicara Gugus tugas Plt Kadis Kominfotiks Rohil Hermanto S.sos didampingi sekdinas Kesehatan H Ahmad Yusuf MH serta Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE, Jumat (10/04/2020)

Dalam kesempatan ini dijelaskan gugus tugas bahwa Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno menyampaikan tugas para camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir saat ini sangat lah berat. Karena selain menjadi perpanjang tangan Pemerintah Kabupaten di wilayahnya agar masyarakat terlayani dengan baik, juga harus memonitor kerawanan karlahut. Ditambah lagi sebagai bagian gugus tugas covid saat ini. 

"Bupati Rohil berharap kita semua bisa melaksanakannya dengan ikhlas dan bertanggung jawab kepada masyarakat. Tak lupa kepada para gugus tugas lainnya yang bekerja siang dan malam agar tetap semangat dan jaga kesehatan. Biar ini menjadi catatan amal baik kita kelak," ucapnya. 

Kata ia, Bupati H Suyatno menambahkan, terkait pemberian bansos ke masyarakat diperintahkan kepada para camat yang ada untuk segera menyelesaikan pendataan masyarakat calon penerima bantuan. Bupati berharap jangan ada yang tertinggal.

"Karena tujuan kita untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak covid ini,"pungkas Bupati Rohil H.Suyatno seperti yang disampaikan juru bicara gugus tugas tanggap Covid 19 ini. (Gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar