Sosbud

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kembali Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Rohil (wawasanRiau) --Wabah yang mengancam keselamatan hidup umat manusia saat ini yang dikenal sebagai covid 19 dan menjadi wabah nasional sungguhlah sangat berpengaruh terhadap semua aspek, baik dari kehidupan sehari-hari, pendidikan dan juga ekonomi.

Untuk mencegah percepatan meluasnya wabah tersebut, semua elemen harus sama-sama menjaganya dengan melaksanakan kegiatan antisipasi dan pencegahan.

Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serda Suroyo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pusako Brigadir Arif kompak melaksakan penyemprotan cairan desinfektan yang menjadi tempat berkumpulnya orang banyak, Kamis (8/4/2020).

Didampingi Penghulu Karno dan juga hadir pada kegiatan tersebut Camat Bangko Pusako H.Bakhori, Kapus Bangko Kanan Harjana Nanang Suriadi serta tokoh masyarakat.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan tersebut dengan sasaran rumah ibadah, Perkantoran, rumah sekolah dan warung-warung yang sering dikunjungi masyarakat di Kepenghuluan Bangko Mukti, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

"Karena cairan desinfektan tersebut dapat membunuh kuman serta mencegah untuk penyebaran dari virus covid 19,"katanya.

Diharapkan lanjutnya, dengan dilaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini wilayah benar-benar steril dan terbebas dari virus tersebut sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas kesehariannya tanpa ada rasa was-was dan anak-anak sekolah dapat melanjutkan kegiatan belajar mereka.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar