Lancang Kuning

Danramil Dan Babinsa Dampingi Tim Medis Cek Kesehatan Warga

Rohil (wawasanRiau) --Danramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan bersama Babinsa dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pusako Brigadir Deni Nainggolan mendampingi Tim medis Puskesmas Bangko Jaya untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengecekan suhu tubuh terhadap warga yang baru kembali sebagai TKI dari Singapura, Jumat (3/4/2020).

"Dalam mencegah dan mengatasi serta memutus mata rantai dari penularan virus covid 19 adalah tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara dan aparat pemerintah,"kata Danramil melalui Batituud Pelda Samsul Azhar.

Karena lanjutnya, dalam mendukung tugas dari pemerintah daerah selalu ada aparat TNI dan Polri yang selalu bersama aparat kepenghuluan dalam melaksanakan tugasnya.

Pemeriksaan terhadap warga tersebut lanjutnya, dikhawatirkan mereka yang baru kembali tersebut ada kontak dengan orang yang sedang terkena virus atau satu penjalanan dengan orang yang terpapar virus covid 19.

Untuk meyakinkan bahwa warga tersebut benar-benar aman dan steril, maka dilaksanakan pengecekan oleh Tim medis dari Puskesmas Bangko Jaya yang di ketuai oleh Kapus drg Jhon Efendi dengan mendatangi rumah warga tersebut.

"Adapun rumah warga tersebut yang berada di Dusun Sei Rumbia Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako,"pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar