Ekonomi

Wazirwan Yunus: Melatih Pengurus Koperasi Tentang Manajemen

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Pelatihan pengembangan manajemen koperasi angkatan I di helat di lantai VI hotel Kesuma Jalan Riau Bagansiapiapi, Jumat (13/03/2020). Tampak hadir bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno, kadis koperasi dan UMKM H.Wazirwan Yunus, dan Nara sumber dari Widyaswara. Hadir juga enam puluhan para peserta pelatihan.

"Dinas koperasi dan umkm Rokan Hilir melaksanakan pelatihan menajemen koperasi supaya  melatih para pengurus pengurus koperasi tentang bagaimana manajemen lebih baik lagi,"kata kadis koperasi dan UMKM Rohil H.Wazirwan Yunus,S.Sos, MSI kepada journalis wawasanriau.com ketika ditemui di aula lantai VI Hotel Kesuma Jalan Riau Bagansiapiapi, Jumat (13/03/2020) kemaren.

Dia berharap dengan adanya pelatihan ini sehingga laporan keuangan maupun administrasi akan lebih baik sehingga  tata kelola koperasi juga akan lebih baik ini.

Dijelaskannya, seperti harapan bupati Rokan Hilir H.Suyatno dpada pembukaan pelatihan manajen koperasi yang mengharapkan agar koperasi uang ada di Rokan Hilir aktif melaksanakan kegiatan bidang perekonomian rakyat. 

"Karena ada peluang-peluang kedepan, koperasi harus ikut tampil dan bagaimana menggerakkan koperasi di bidang ekonomi kemasyarakatan dan ekonomi kerakyatan jadi kita berharap seluruh koperasi di Rokan Hilir yang ada  bisa lebih baik kedepannya sehingga bisa lebih berkembang sehingga  kesejahteraan anggota dan perekonomian lebih meningkat,"pungkasnya. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar