Sosbud

Bupati Rohil Suyatno Tinjau Pembangunan Jalan Poros di Pekaitan

WAWASANRIAU.com - Bupati H Suyatno meninjau pembangunan jalan di Kecamatan Pekaitan, Jumat (13/03/2020). Bupati tampak menyapa operator alat berat yang sedang bekerja.

"Saya blusukan ke kampung-kampung sambil memantau progres penimbunan jalan yang ada di Kecamatan Pekaitan ini," kata Bupati.

Diterangkan Suyatno bahwa pemerataan pembangunan terus dilakukan salah satunya adalah Jalan Poros Pekaitan yang sudah dimulai pembangunam pada tahun 2019 dengan Dana Alokasi Kusus (DAK) senilai 16 Milyar lebih pada 2019 dan kembali dilanjutkan tahun ini.

Dengan dibangunnya Jalan ini tentu saja mempermudah akses masyarakat sehingga diyakini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Pekaitan dan secara umum Rohil. "Jadi Pekaitan ini salah satu akses dari Bangko Pusako atau dari Kubu menuju Bagansiapiapi keluar ke Jembatan Pedamaran I dan II menuju Ibukota Bagansiapiapi," jelas Bupati.

Bupati berharap masyarakat terus mendukung upaya pemkab Rohil secara bertahap melakukan berbagai sektor terutama sekror jalan dan jembatan yang memang terus digencarkan Suyatno dan Jamiluddin untuk masyarakat Rohil. Dgt


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar