SKPD

Pemkab Rohil Bersama RSUD Dr.Pratomo Akan Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis

Direktur RSUD DR. Pratomo Bagansiapiapi, dr. Tri Buana Tungga Dewi
BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.Com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui RSUD DR. Pratomo Bagansiapiapi akan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa operasi mata katarak  gratis yang diagendakan pada Tanggal 4  Maret 2020.
 
"Pemkab Rohil melalui RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi akan mengadakan bakti sosial berupa operasi katarak gratis yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 Maret nanti,"  kata Direktur RSUD Pratomo, dr. Tri Buana Tungga Dewi saat ditemui, Jumat (28/2/2020).
 
Lanjut Tri Buana, kegiatan ini merupakan baksos RSUD yang anggarannya diambil dari dana CSR. Sesuai dengan rencana ditargetkan operasi katarak untuk 60 mata , " terangnya.
 
Diharapkannya kepada masyarakat yang ingin mengoperasikan katarak matanya agar segera mendaftarkan diri di RSUD Pratomo Bagansiapiapi.
 
Untuk kegiatan operasi mata katarak ini, pihak RSUD Pratomo Bagansiapiapi, dikatakan Tri Buana akan menggandeng Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Propinsi Riau.
 
"Kita nanti akan pakai tenaga dokter spesialis mata yang tergabung dalam organisasi Perdami Propinsi Riau, semoga kegiatan ini nantinya dapat berjalan lancar serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang tidak mampu," ungkapnya (Irwan)
 
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar