Pilkada Rohil

Ratusan Nelayan Bagansiapiapi Sambut Kedatangan SYAFARI

Paslon SYAFARI bersama ratusan Masyarakat Nelayan Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Setidaknya, ratusan masyarakat Nelayan dijalan Pembangunan Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Rohil menyambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil nomor urut 3, Syafrudin - Ridwan (SYAFARI) saat melakukan silaturahmi dan kampanye dialogis, Jumat (17/10/15) malam.

Kedatangan rombongan SYAFARI disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sebelumnya meminta kepada SYAFARI jika menang nanti agar memberikan perhatian dengan menyalurkan bantuan alat tangkap ikan yang memadai dan memerangi praktek pukat harimau yang disinyalir marak diperairan Rohil.

Pantauan Wawasanriau.com meski acara tersebut tidak mendapatkan penerangan listrik PLN akibat pemadaman lampu bergilir tapi tidak menyurutkan semangat ratusan massa pendukung untuk mendengarkan visi dan misi SYAFARI.

"Mari kita bersama -sama membangun Rohil, jauh sebelumnya ketika kami mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati kami sudah menyiapkan program yang seimbang sejalan dan jelas kedepan untuk meningkatan perekonomian masyarakat,"kata Syafrudin atau Iput.

Iput juga menegaskan, Jika terpilih dan jadi Bupati Rohil akan memerangi yang namanya praktek pukat Harimau, selain itu juga sudah menanamkan niat akan memberikan bantuan berupa boot dan lengkap dengan alat tangkap ikan, tapi penyaluran tersebut pastinya dengan konteks yang terrinci guna tepa sasaran.

"Kita akan berikan bantuan Boot neyalan lengkap dengan alat tangkap ikan, tapi harus jelas konteksnya agar tidak salah sasaran, kan banyak bantuan dari pusat, akan kita manfaatkan itu disamping daerah juga membuat program yang jitu untuk nelayan ini,"cetus Iput.(mi/tim)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar