Lancang Kuning

Babinsa Bina Kesiapan Pemuda Yang Ingin Menjadi Anggota TNI

Rohil (wawasanRiau) - Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Koptu Devri Hardian memberikan pengenalan materi kesemaptaan jasmani kepada para pemuda-pemudi yang ingin mendaftarkan dirinya untuk bergabung menjadi prajurit TNI, Sabtu (1/2/2020).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, pembinaan dan pelatihan diberikan kepada para pemuda pemudi yang ingin menjadi prajurit TNI harus memiliki fisik yang kuat.
 
"Untuk menjadi seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), harus memiliki salah satu sayarat oleh seseorang yaitu kekuatan fisik. Karena dihadapkan dengan tugas kedepan yang memerlukan tenaga dan juga fisik yang prima,"katanya.

Untuk  mendapatkan itu semua lanjutnya, tentu harus dengan melaksanakan latihan dan pembinaan secara rutin, karena dengan adanya latihan dan pembinaan secara teratur maka kondisi jasmani akan siap dan prima.

Dengan pengenalan ini tambahnya, diharapkan akan menjadi bekal bagi para pemuda tersebut saat dibukanya pendaftaran dan pelaksanaan seleksi.

"Sehingga setiap harinya mereka akan melaksanakan latihan guna kesiapan mereka nantinya pada saat akan melaksanakan seleksi menjadi prajurit TNI,"pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar