Lancang Kuning

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong

Rohil (wawasanRiau) --Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang yang dipimpin Serka Yusri Amri bersama masyarakat melaksanakan gotong royong penumbangan pohon guna melebarkan jalan untuk akses masyarakat ke perkebunan, Minggu (26/1/2020).

Danramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, dilaksanakan Goro dikarenakan jalan yang selama ini dilalui oleh masyarakat untuk melaksanakan aktifitas mengangkut hasil kebun hanya dapat dilalui kendaraan roda dua, itu juga harus melalui sebagian semak dan lahan warga.

Bersama dengan Penghulu  Johan dan masyarakat lanjutnya, anggota Koramil 05/Rimba Melintang melakan pelebaran badan jalan tepatnya di Jalan Pematang Mas Rt 27 Rw 007 Dusun Alwahdah, Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu, Kecamatan Rimba Melintang.

"Sebelum dilaksanakan kegiatan gotong royong, pihak kepenghuluan telah meminta ijin kepada masyarakat pemilik lahan karena pohon kelapa sawitnya ada yang ditumbang karena pelebaran badan jalan,"katanya. 

Para pemilik lahan katanya lagi, juga tidak merasa keberatan karena untuk keperluan bersama dan demi lancarnya ekonomi masyarakat setempat.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar