Sosbud

Bupati Rohil Hadiri Pembukaan Suluk Akbar Desa Bentayan, Berikut Berikan Bantuan...

WAWASANRIAU.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menghadiri pembukaan suluk akbar dirumah suluk "Baitusujud" Desa Bentaian Kecamatan Batu Hampar,  Kamis (23/01/2020) sekira pukul 14.00 wib.

Bupati Rohil H Suyatno hadir didampingi Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Diskomimfo) Rohill, Hermanto,S.Sos, Kadis Pemukiman dan Perumahan (Perkim) Rohil, Zulfahmi, Kadis Sosial, Dahniar, Ketua Baznas Rohil, Baharudin, Datuk Pengulu setempat, R Imam Buchari dan warga setempat.

"Dalam rangka meningkatkan iman dan ukwah islami, hari ini pembukaan untuk dilaksanakan suluk sampai sepuluh hari kedepan. Dan ini merupakan suluk yang  ketiga kalinya, sebelumnya juga sudah dilaksanakan pada tahun 2018 dan 2019. "kata Bupati Rohil, H Suyatno.

Diketahui, jamaah suluk ini berjumlah lebih kurang 100 orang yang berasal dari Kota binjai, langkat, dumai dan jemaah setempat.

Pantauan awak media, kehadiran Bupati Rohil sekaligus menanggapi keluhan air bersih dengan memberikan bantuan pembangunan sumur bor melalui Dinas Perkim. 

Tidak hanya sampai disitu, orang nomor satu di Rohil ini mewacanakan pembangunan rumah suluk secara permanen sekaligus pembangunan akses jalan. Masih ditempat yang sama, Suyatno juga melayani keluhan masyarakat setempat terkait bantuan sosial dan beberapa keluhan lainnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar