Sosbud

Polres Rohil Tanam 2000 Pohon Diikuti Unsur Masyarakat dan Perusahaan

WAWASANRIAU.com - Jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil) yang bekerjasama dengan sejumlah perusahaan, melakukan penanaman pohon sebanyak 2000 pohon, Jumat (10/1/2020) pagi.

Penanaman pohon pertama, dilakukan oleh Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi didepan kantor Polres Rohil. Penanaman pohon itu juga diikuti perwakilan perusahaan, bhayangkari, pelajar, organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat.

Kapolres Rohil Mustofa mengatakan, program penghijauan ini merupakam wujud pengabdian Polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian lingkungan.

Selain itu juga merupakan komitmen pimpinan Polri bersama masyarakat bersatu padu untuk melakukan antisipasi permasalahan lingkungan dengan melakukan penanaman satu juta pohon.

"Hari ini serentak seluruh jajaran Polri untuk melakukan penanaman pohon," ungkap Mustofa.

Dikatakan Mustofa, kegiatan ini selain membantu pemerintah juga nantinya dapat bermanfaat bagi alam dan bagi manusia kedepannya. "Kalau alam kita seimbang, bagus, dengan adanya pohon pohon yang banyak, alamnya hijau, karbon dioksida juga dapat membantu manusia untuk hidup sehat," singkatnya. 

Sumber : inforohil.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar