Sport

Basira Raih Ranking Pertama Cabor Renang

Rohil, wawasanriau --Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Renang, Pada Pekan Olahraga Kabupaten( Porkab) Rokan Hilir Tahun 2019 Selesai di Laksanakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesian (PRSI) Rohil, DiKolam renang Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, Selasa Sore (17/12/2019).


Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Raih Ranking Pertama dengan memperoleh empat medali (2 emas dan 2 Perak), Ranking Kedua Kecamatan Kubu Babussalam(Kuba) dengan Memperoleh 3 medali (2 emas, 1 perunggu), Ranking Ketiga Kecamatan Rimba melintang dengan memperoleh 4 medali (1 emas, 3 perunggu), dan Bagan sinembah 1 medali emas 2 perunggu.

Adapun kategori dipertandingkan 50M gaya Bebas putra dan gaya bebas putri, 50M gaya dada Putra, putri dengan kelompok umur (KU) 09-14 tahun, dan (KU)15-19 tahun.

Untuk kategori Bergengsi 50M Bebas Putra dimenangkan, M. Azrilan alfariz, Bagansinembah (KU) 09-14 tahun dan (KU) 15-19 tahun, Bobby Suyogi Kubu Babussalam.

Pentandingan cabor renang mendatangkan wasit nasional dari provinsi riau, dihadiri Penasehat (PRSI) Rohil Amirudin, Pelatih Dan Offecial dari 9 Kecamatan.

Ketua PRSI Rokan Hilir Indra Surya,SAp. Mengatakan pelaksanaan Cabor Renang Porkab tahun 2019 berjalan dengan tertib dan lancar tidak ada gangguan apa pun, baik teknis maupun nonteknis.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terutama Panitia pelaksana, pelatih dan offecial dari kecamatan, yang telah berpartisifasi dan berkerjasama dengan baik demi terlaksananya Cabor Renang.

“Kepada para atlit yang belum beruntung medapatkan medali, teruslah berlatih Untuk meraih kemenang,” pesan indra.

Dan bagi para pemenang, nantinya akan dilakukan pemusatan latihan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau (Proprov) tahun 2020 di Kuantan Sengingi. 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar