Sport

Cabor Bulu Tangkus Resmi dibuka Oleh Ketua PBSI Rohil M. Zen

Rohil, wawasanRiau --Pertandingan Bulu Tangkis di Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) l Rohil tahun 2019,dibuka langsung oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesian (PBSI) Rokan Hilir, Muhammad Zen,pembukaan digelar di ISMEX HALL Badminton Simpang 200 kep. Parit Aman,Kecamatan Bangko,Selasa(17/12/2019),Rohil,dan jumlah peserta  yang mengikuti sebanyak 56 Orang dari 11 Kecamatan.

Acara Pembukaan cabor Bulutangkis dihadiri juga oleh Ketua Umum panitia pelaksana PORKAB 1 Rohil tahun 2019, feri H farya,manager klub, oficial,dan para atlit Di sebelas Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua PBSI kabupaten Rokan Hilir, M Zen Melalui Ketua panitia Pelaksana, Lusi Surya menjelaskan, PORKAB ini merupakan ajang mencari bibit pemain Berbakat untuk dilakukan pembinaan, agar nanti dapat mewakili Rokan Hilir ditingkat Provinsi.

Dari 11 Kecamatan yang mengikuti Porkab 1 Diantaranya adalah,kecamatan Bangko, Pekaiatan, kubu, Kuba, Tanjung medan, Bagansinembah, Rimbamelintang, Simpangkanan, Batuhampar,Dan Sinaboi

Ada pun nomor yang dipertandingkan Diantaranya Tunggal Putra, diikuti 9 kecamatan, Tunggal putri diikuti 5 kecamatan, Ganda putra 11 kecamatan, ganda putri 5 kecamatan, Dan Ganda campuran diikuti 5 kecamatan,dan Untuk Pertandingan Besok (Rabu red) Pertandingan cabor Bulutangkis di mainkan mulai pukul 08.00 wib, di ISMEX HALL Badminton Simpang 200, parit aman,Jelasnya.

“Tentunya kita berharap di porkab 1 Rohil ini,khususnya untuk cabang Cabor Bulutangkis ini,kita mendapatkan bibit-bibit unggul yang dapat bersaing ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,”Harapnya


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar