Sport

Cabor Futsal Porkab Rohil I 2019: Kecamatan Palika Sumbang Emas

Bagansiapiapi, wawasanriau-- Tim futsal Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) raih mendali emas di Cabang Olahraga (Cabor) Futsal di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rohil I tahun 2019, Sabtu (20/12/2019) di lapangan Wan Futsal Bagansiapiapi.

Kepastian Kecamatan Palika sumbang emas, usai mengalahkan tim futsal Kecamatan Bagansinembah Raya (Basira) dengan skor 6-4.

Setelah peluit dibunyikan di tandai babak pertama dimulai, tim Kecamatan Palika dan Kecamatan Basira sama sama menunjukkan permainan cepat.

Lewat tendangan keras yang di lakukan pemain Palika mengontarkan gawang Kecamatan Basira, papan skor pun berubah menjadi 1-0.

Nomor punggung 8 dari Kecamatan Palika berhasil membobol gawang Kecamatan Basira di menit ke 7, skor berubah jadi 2-0 untuk keunggulan Kecamatan Palika.

Di penghujung waktu babak pertama berakhir, pemain Kecamatan Basira memperkecil kedudukan, lewat tendangan dari samping kanan nomor punggung 5, pemain Basira berhasil membobol gawang Kecamatan Palika dan skor pun berubah jadi 2-1. Tidak berapa lama kemudian, wasit yang di pimpin Fran dan Yuda meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir di babak pertama.

Di babak kedua, Kecamatan Palika langsung menyerang, akhirnya berhasil sepakan keras dari samping kanan, nomor punggung 7 merobek gawang Kecamatan Basira pada menit ke 14 dan skor pun menjadi 3-1.

Tidak berlangsung lama, pemain Palika nomor punggung 8 kembali bobol gawang Basira di menit 14 dan skor bertambah 4-1 untuk keunggulan sementara dari Palika.

Di menit 10 babak kedua, nomor punggung 8 dari Basira berhasil membobol gawang Kecamatan Palika dari pojok samping kiri dan memperkecil ketinggalan skor menjadi 4-2.

Tidak berselang lama, pemain Basira nomor punggung 8 kembali lagi mencetak gol untuk memperkecil kedudukan, skor berubah jadi 3-4 untuk kecamatan Basira.

Tidak berselang lama, Kecamatan Palika langsung menyerang gocekan nomor punggung 8 berhasil mengoyak gawang Kecamatan Basira, skor pun berubah jadi 5-3 untuk kecamatan Palika.

Nomor punggung 99 dari Basira perkecil keunggulan lagi skor berubah jadi 4-5.

Penjaga gawang dari Kecamatan Palika menjadi penentu kemenangan. Gawang yang kosong akibat di tinggalkan oleh kiper Basira di manfaatkan oleh kiper Palika dengan tendangan mendatar dan skor berubah menjadi 6-4 untuk kemenangan Kecamatan Palika.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar