Sport

Kecamatan Bangko Juara Umum Porkab l Rohil

Rohil, Wawasanriau --Kecamatan Bangko keluar Sebagai Juara umum Pekan Olahraga Kabuapten (Porkab) Rokan Hilir I Tahun 2019, kendati Masih menyisa satu Cabor Penandingan Sepak Bola, Namun tidak mempengaruhi Hasil Perolehan Medali.

Even Pertandingan tingkat kecamatan ini berlangsung selama satu minggu, dibuka pada senin (16/12) lalu, dan diikuti 18 kecamatan se Rohil.

Adapun olahraga yang dipertandingkan sebanyak 15 cabang olahraga (cabor) yakni Atletik, Biliar, Bola Volly Indor, Bulutangkis, Futsal, Karate, menembak, Pencat Silat, Petanque, Renang, Sepak Bola, Sepatu Roda, Tarung Derajat dan Tenis Meja.

Kecamatan Bangko keluar sebagai juara umum dengan total perolehan madali sebanyak 74 medali ( 23 Emas, 28 Perak, 23 Perunggu) dan kecamatan Simpang Kanan sebagai juru kunci.

Camat Bangko Rijalul Fikri merasa puas setelah Keluar sebagain Juara Umum Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 1 Rokan Hilir Pertama tahun 2019.

Sebagai Ibu kota Rokan Hilir, Kecamatan Bangko dari awal Sudah bertekat untuk menjadi yang terbaik diajang olah raga yakni Target juara umum.

“Alhamdulillah target tersebut tercapai, dan keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan berbagai pihak, terutama para atlit, tim Pelatih dan offeecial di setiap cabor,” paparnya.

“Keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita bersama, dan Tetap di pertahankan untuk kedepannya demi mengharumkan nama baik Rokan Hilir untuk berbicara ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional, “pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar