Lancang Kuning

Meriahkan Hari Juang 45 TNI AD Ke-74, Kodim 0321 Rohil Adakan lomba Musik Akuistik

Para awak media yang berhasil menjuarai lomba foto Jurnalis pada peringatan hari juang 45 TNI AD ke 74 di Rohil

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Malam puncak peringatan hari juang 45 TNI AD ke-74, Kodim 0321 Rohil mengadakan  lomba musik akuistik sekaligus pembagian hadiah berbagai perlombaan yang diselenggarakan pada siang haring. Acara lomba musik Akuistik dan pembagian hadiah diadakan di pujasera Bagan Kuliner Jalan Merdeka Bagansiapiapi, (Minggu (15/12/2019 ) malam.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Rohil Drs H.Jamiludin tersebut dihadiri Dandim 0321 Rohil, Letko. Arh Agung Rachman Wahyudi SIP.MPol, Kasdim 0321 Rohil Mayor Inf Sumarno, para Pasi dan Koramil dan sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD Rohil serta para awak media.

Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada  Dandim 0321 Rohil dan jajaran yang sudah melaksanakan dan memeriahkan  peringatan hari juang ke-74 tahun 2019 ini.

"Dimulai pagi tadi kegiatan jalan santai dengan hadiah door prize, lomba mewarnai anak paud dan TK, kemudian lomba melukis tingkat SLTA, sembako murah, pemeriksaan kesehatan gratis dan lomba burung berkicau," kata Jamiludin.

Lanjutnya, alhamdulillah semua kegiatan daapat berjalan lancar, mari kita saling bersinergi bersama TNI untuk menjaga kedaulatan RI, menjaga keutuhan persatuan dan persatuan bangsa karena TNI adalah kita," ajak Jamiludin.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara mewarnai, juara melukis dan juara foto Jurnalistik yang berhasil dimenangkan reporter TVRI Rohil, Suryadi berhasil merebut juara I, untuk juara II dimenangkan Jhonatan.S dari Spirit Riau.com dan juara ke-III dimenangkan wartawan Pantau Riau.com.

Dikatakannya, begita juga kegiatan lomba musik akuistik juga dilaksanakan pada malam ini.  Ia mengatakan dalam kesempatan ini pemerintah kabupaten Rohil sangat berterima kasih atas pelaksanaan atau penyelenggaraan acara tersebut.

"Atas nama pemerintah Saya mengucapkan terimakasih, malam ini perlombaan musik akuistik, saya pun baru mendengar, makanya saya mau saksikan malam ini," ungkapnya.

Malam lomba musik akuistik juga dibanjiri berbagai hadiah door prize bagi siapa saja pengunjung yang beruntung nomor bangkunya dicabut undi, ada berbagai hadiah seperti kulkas, TV LED, Kipas angin, dispenser dan lainnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar