Lancang Kuning

Danramil 05/RM Bersama Jajaran Hadiri Apel Dan Simulasi Karhutla

Rohil, wawasanRiau -- Dengan berakhirnya masa tanggap darurat bencana kebakaran hutan dan lahan, Polres Rokan Hilir adakan apel konsolidasi dan simulasi karhutla di Polsek Kubu, Sabtu (14/12/2019).

Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A.Panjaitan bersama anggota turut hadir untuk melaksanakan apel dan kegiatan simulasi pemadaman api kebakaran hutan dan lahan.

Apel konsolidasi masa berakhirnya tanggap darurat bencana kebakaran hutan dan lahan tersebut dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP M.Mustofa.S.I.K.Msi.

Dalam penyampaian nya, Kapolres mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat  dilapangan dalam menangani kebakaran hutan dan lahan.

Ia menyebutkan, kerja keras yang dilakukan dalam menangani bencana kebakaran hutan dan lahan oleh TNI, Polri, Perusahaan, Aparat pemerintah dan masyarakat memang tidak sepenuhnya api dapat dipadamkan.

"Namun dapat mengurangi penyebaran api dan kabut asap,"katanya.

Setelah kegiatan apel konsolidasi dan simulasi bencana kebakaran hutan dan lahan selesai, Danramil 05/Rimba Melintang beserta seluruh undangan dan peserta apel melaksanakan ramah tamah yang diadakan oleh Kapolsek Kubu.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar