Lancang Kuning

Peringati Hari Juang TNI AD ke 74, Berikut Rangkaian Kegiatan Kodim 0321/Rohil

Pasi Intel Kodim 0321/Rohil Lettu Arh E Nasution

Rohil, wawasanRiau -- Puncak peringatan Hari Juang 45 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angakatan Darat (AD) ke 74 tahun 2019 akan jatuh pada tanggal 15 Desember 2019 mendatang.

Dalam memperingati hari juang tersebut, Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) menggelar berbagai kegiatan. Baik kegiatan sosial maupun berbagai perlombaan.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S.IP melalui Pasi Intel Lettu Arh E Nasution, Jumat (13/12/2019) malam menyebutkan, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan Kodim 0321/Rohil dalam memperingati hari juang 45 tersebut diantaranya, bakti sosial pembersihan rumah ibadah di setiap wilayah, goro di sekolah, pembersihan gorong-gorong, doa bersama serta makan bersama.

Sementara untuk kegiatan pada hari puncak lanjutnya, yakni pada hari minggu 15 Desember 2019 mendatang akan digelar senam aerobik, gerak jalan santai dibarengi dengan doorprize dan bazar sembako murah.

Selain itu, juga ada lomba melukis dan mewarnai, lomba Foto Grafer, lomba Burung berkicau, pemeriksaan kesehatan gratis oleh IDI serta lomba Musik Akustik.

"Sementara pada hari senin nya kita akan melaksanakan ziarah ke makam taman pahlawan kusuma bhakti,"pungkas Lettu Arh E Nasution.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar