Politik

Ismaryanti Jemput Aspirasi Masyarakat Rokan Baru Pekaitan

Anggota DPRD Rohil, Ismaryanti bersama masyarakat Kepenghuluan Rokan Baru Kecamatan Pekaitan

WAWASANRIAU.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ismaryanti, kembali melakukan giat reses atau serap aspirasi masyarakat, Jumat (13/12/2019). 

Berbeda wilayah dari sebelumnya, Ismaryanti kali ini melaksanakan forum pertemuan serap aspirasi masyarakat didapil I kepeghuluan rokan baru Kecamatan Pekaitan. 

Reses III ditahun 2019 ini dimanfaatkannya untuk mengenal lebih dekat dengan konstituennya mengingat diwilayah ini politisi wanita dari partai Gerindra ini memperoleh suara tertinggi kedua (2) setelah Krismanto, dengan jumalah 786 suara.

Tampak mereka saling berinteraksi melalui dialog dalam rangka menyampaikan aspirasinya. Sebagian besar usulan- usulan yang disampiakan ialah pembangunan-  pembangunan akses jalan.

"Masyarakat berharap pembangunan akses jalan perlu menjadi perhatian pemerintah dan anggota DPRD, mengingat jalan poros pekaitan sebagai urat nadi namun saat ini masih dalam keadaan rusak. "ujar Ismaryanti.

Selain akses jalan yang perlu menjadi perhatian khusus pemerintah, masyarakat Pekaitan juga berharap adanya pembangunan sarana pendidikan, kesehatan dan sarana olahraga. 

"Lebih khusus, konstituen menginginkan perbaikan infrastruktur dan sarana pembangunan. "pungkasnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar