Hukrim

Duel Maut Dua Pria Bertetangga, Satu Tewas Bersimbah Darah

PALEMBANG - Diduga berawal dari adu mulut karena saling tuduh telah mencuri uang, dua pria di Desa Babat, Kabupaten PALI, Sumsel terlibat duel maut hingga salah satunya tewas menggenaskan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian terjadi, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 07.30 WIB, di rumah korban bernama Leo Candra (23), di Dusun I Desa Babat. Saat itu pelaku Heri Susanto (42) diduga menuduh korban korban mencuri uang sehingga terjadi adu mulut.

Sementara, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Alpian membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah mengamankan pelaku beserta barang bukti.

"Pelaku datang ke rumah korban langsung membacok korban dengan sebila golok hingga mengenai bagian kepala, lengan kanan dan kiri, kaki kanan, sehingga korban meninggal dunia di tempat," ujarnya, Rabu (11/12/2019).

Setelah ada informasi dari masyarakat terkait kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Penukal Abab mendatangi TKP dan melakukan pencarian terhadap tersangka.

"Dugaan sementara, motif kejadian tersebut karena korban diduga telah mengambil uang tersangka sebanyak Rp2.150. 000," katanya.

Kapolsek menjelaskan, pelaku akan dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. "Pelaku diancam dengan kurungan penjara 15 tahun penjara," pungkasnya.

Sumber : Babe


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar