Lancang Kuning

Peringati HAK Internasional Kejari Rohil Bagikan Bunga Kepada Pengendara

BAGANSIAPIAPI - Memperingatan Hari Anti Korupsi (HAK) Internasional, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) gelar Apel dan pembagian bunga dn sticker anti korupsi kepada pengendara di Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (9/12/2019).

"Hari ini Kejaksaan Negeri Rokan Hilir memperingati Hari Anti Korupsi Internasional dengan melaksanakan upacara dalam rangka hari anti korupsi dan juga melakukan kegiatan kegiatan lain seperti pembagian bunga kepada masyarakat," kata Kajari Rohil Gaos Wichaksono.

Lanjutnya, selain itu Kejari Rohil juga mengadakan lomba pidato yang diikuti para pelajar tingkat SMA sederajat dengan tema Generasi Milenial, Generasi Anti Korupsi, " terang Gaos.

Selain itu secara Internal Gaos mengatakan akan mengadakan penyuluhan hukum di Kejaksaan Negeri Rohil guna menbah wawasan dan introspeksi diri dalam kinerja.

"Secara internal Kejari sendiri tentu ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk melakukan inspeksi ya untuk melakukan instropeksi mawas diri terhadap kinerja kami sehingga insyaallah ke depan kejaksaan akan mencoba lebih baik lagi  dalam mewujudkan integritas sehingga Indonesia dapat semakin maju," harapnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar