Lancang Kuning

Keindahan Kantor DPRD Rohil Terhalang Pagar Mangkrak dan Rumput Lalang

Kondisi kantor DPRD Rohil

WAWASANRIAU.com - Keindahan bangunan gedung kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibatu enam Bagansiapiapi terhalang mangkraknya pagar dan rumput ilalang yang menghijau. 

Pantaua awak media wawasanriau.com, Sabtu (30/11/2019) selain pagar yang mangkrak juga terlihat rerumputan yang tumbuh subur menghijau disekeliling kantor wakil rakyat tersebut. Kondisi ini seolah menggambarkan kurangnya perhatian pihak- pihak terkait. 

Seperti yang diungkapkan Tejo (43) salah satu masyarakat asal pekaitan. Kata dia, pemandangan semak belukar kerap menghiasi perkarangan kantor wakil rakyat tersebut saat ia melintasi jalur lintas pesisir sungai rokan batu enam bagansiapiapi

"Ia jelek kali lah, macam gak ada penghuni aja kantor ini, "ujar Tejo pada wawasanriau.com saat ditemui dikokasi.

Mestinya, hal ini tidak menjadi perhatian sejumlah 45 Anggota DPRD Rohil saja. Tetapi juga keseluruhan Pemda Rohil. 

Terpisah, Ikam (35) salah satu warga Bagansiapiapi, mengatakan bahwa sudah semestinya para wakil rakyat memberikan contoh baik kepada masyarakat tidak hanya persoalan kantor yang terlihat amburadul tetapi juga harus menunjukkan kinerja yang baik. 

"Dewan baru ini harus berbenah, lakukan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Masyarakat sudah bisa menilai jadi tidak perlu banyak pencitraan dan kerjakan apa yang layak dikerjakan sesuai kebutuhan masyarakat. Masak kantor aja seperi gak bisa terurus. "ujarnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar