Hukrim

Awas! Chat Homosexual di Aplikasi WeChat Menggoda Warga Bagansiapiapi

Ilustrasi

WAWASANRIAU.com - Diam-diam tapi pasti kaum homo sexual dikota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kerap kali menyapa dan mengajak netizen untuk melakukan perbuatan laknatullah melalui aplikasi media sosial WeChat dan Facebook. 

Bahkan, tidak segan -segan mereka merayu netizan menawarkan jasa oral sex dan main belakang. Semu tau, bahwa diperkembangan teknologi seperti saat ini, media sosial merupakan sebuah hal yang tidak terpisahkan, terutama bagi kalangan anak muda.

Seolah membongkar permasalahan pribadi yang sangat rahasia, curhatan melalui medos tak segan-segan berujung kencan. Awalnya, memperkenalkan diri hingga menjelaskan permasalahan yang dia hadapi yang cukup serius untuknya. 

Dari curhat soal hal paling umum, sampai hal-hal yang sangat khusus dan rahasia, Misalnya saja seperti curhat soal kecanduan melakukan seks yang yang menyimpang. 

Memang, curhat di media sosial bagi sebagian orang merupakan hal yang nggak perlu, tapi ada kalanya orang yang nggak bisa meluapkan perasaannya di kehidupan nyata, kemudian membagikannya di media sosial agar merasa lebih baik.

Ya, soal menggunakan media sosial ini memang menjadi hak masing-masing orang. Dan bijaklah menggunakan media sosial. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar