Sosbud

Danramil Dan Saka Wira Kartika Koramil 05|RM Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Puting Beliung

Rohil, wawasanriau -- Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan dan Saka Wira Kartika Koramil 05/Rimba Melintang salurkan bantuan sembako untuk para korban di Posko darurat bencana alam, Sabtu (16|11|2019).

Danramil 05|RM Kapten  Czi A Panjaitan menyebutkan, Pemberiansembako ini merupakan bentuk  rasa peduli terhadap sesama yang sedang mendapat musibah bencana alam angin puting beliung di Kepenghuluan Tanjung Medan beberapa waktu yang lalu, 

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada para korban lanjutnya, yakni berupa beras, telur ayam, minyak goreng, mie instant dan gula pasir.

"Sembako yang diberikan bersumber dari penggalangan dana yang dilakukan oleh siswa siswi saka wira kartika Koramil 05/Rimba Melintang ke sekolah-sekolah, pengusaha serta menjual air miniral kepada para pengguna jalan raya selama dua hari,"sebutnya.

Upaya yang dilakukan siswa siswi saka wira kartika Koramil selama dua hari tersebut katanya lagi, ternyata membuahkan hasil yang cukup lumayan.

Dari hasil penggalangan itu, dapat dibelanjakan dalam bentuk  semabako dengan rincian beras sebanyak 135 kg, mie instant 27 kardus, telur ayam 810 butir, minyak goreng 54 liter, gula pasir 27 kg.

"Mudah-mudahan bahan pangan sembako yang diberikan kepada para korban bencana alam tersebut dapat dimanfaatkan dan disalurkan kepada  masyarakat yang menbutuhkan saat ini di lokasi bencana tersebut,"pungkasnya.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar