Peristiwa

Putra, Penderita Tumor Di Bagansiapiapi Butuh Uluran Tangan Dermawan

Putra, anak penderita penyakit tumor

Rohil, wawasanriau -- Putra (6,5) tahun, warga Jalan Karang Anyer, Batu Empat, Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Pasalnya, Putra di diagnosa mengidap penyakit tumor dan saat ini kondisi nya sungguh memprihatinkan. Ia hanya bisa terbaring menahan sakit dengan kondisi perut yang membesar.

Putra merupakan buah hati dari pasangan Kahar dan Zunarti. Dimana, orang tua Putra hanya bekerja sebagai buruh kasar (mencari kayu cerocok) sementara sang ibu tidak bekerja.

Dari keterangan salah seorang kerabat Putra yakni Maliyana, sakit yang diderita keponakan nya tersebut telah berlangsung lebih dari setahun.

"Sakit nya sudah setahun lebih lah pak, kmaren sempat lah pak dibawa ke pekambaru pakai BPJS dan dengan dana bantuan keluarga,"katanya.

Maliyana juga menambahkan, Putra sebelumnya juga sudah perna menjalani Kemoterapi, namun disebabkan biaya hidup, keponakan nya tersebut dengan terpaksa harus dibawa kembali ke Bagansiapiapi. 

"Sudah pernah di kemo juga pak, tapi karena biaya hidup pun tak ada makanya pulang ke Bagan, karena walaupun pakai BPJS pastinya obat luar juga butuh uang,"paparnya.

Dengan kondisi tersebut, Ia sangat berharap uluran para dermawan agar keponakan nya tersebut dapat dibawa untuk berobat. 

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar